Ini Alasan Kenapa Sekarang Orang Lebih Suka Belanja Online

By | July 13, 2017

Lapakfjbku.com – Pada penasaran gak, kenapa Sekarang Orang-orang Mulai Beralih Belanja Lewat Online Ya? Kehadiran internet sebagai penunjang masyarakat sangat kerasa kalo kita perhatikan dari perubahan gaya hidup kita. Segala kebutuhan mulai dari informasi, sosial, hingga komersial juga berubah dengan pesat. Contohnya aja, sekarang ini orang lebih suka berbelanja online dibanding belanja ala tradisional lewat toko.

Kira – kira, Ini Alasan Kenapa Sekarang Orang Lebih Suka Belanja Online, silahkan dibaca ya ^^

1. Mudah
Pasti semua pada setuju kalo belanja online itu mudah banget gan. Kita bisa liat semua barang tanpa harus capek atau pegel muter-muterin mall. Bisa dilakukan apa aja mulai dari computer, tablet atau bahkan smartphone. Selain itu, belanja online juga lebih mudah karena karena kita tinggal masuk ke web, pilih produk, baca deskripsi produk, klik beli, pilih cara pembayaran, dan tunggu barang diantar.

2. Praktis
Belanja Online gak rebet dan repot. Sekarang kita gak perlu mendorong trolley, gak perlu antri di kasir, dan gak perlu kesel ngeliatin mas dan mbak yang jaga kalo pelayanan mereka gak memuaskan. Belanja online emang bisa dilakukan dimana aja, kapan aja, dengan alamat pengiriman yang boleh kita tentukan sendiri misalnya mau di rumah, ke kantor atau ke rumah teman atau saudara misalnya buat kado. Gak ada model belanja lain yang bisa nandingin kepraktisan model belanja seperti ini sejauh ini.

3. Nyaman
Alasan lainnya adalah belanja lewat online itu nyaman banget. Agan gak perlu mondar-mandir ke beberapa toko dengan kategori yang berbeda-beda. Sekarang satu situs udah bisa nemuin berbagai kategori produk yang berbeda-beda. Mau beli PS 4, smartphone baru, mainan, hingga makanan juga bisa kok, kayak websitedimari. Agan juga bisa membeli produk dengan jumlah berapapun, bahkan untuk jumlah sedikit pun bisa dilayani via online.

4. Tanpa Batas
Belanja online itu tanpa batas, mau pagi pas bangun tidur, mau pas lagi di kantor (pas gak diliatin bos) atau pas lagi di kendaraan umum, bahkan pas lagi mau tidur. Agan dan aganwati bisa belanja kapanpun dan dimanapun. Toko online bakal melayani kita 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari setahun.

 

5. Murah
Ini dia alasan terakhir kenapa kita perlu beralih dari belanja tradisional ke belanja online. Apalagi kalo harga yang ditawarkan murah gan. Ini karena biaya untuk menjual produk di internet lebih murah sehingga secara fair konsumen juga berhak atas biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga di pasar offline.

Banyak Dicari

Comments

comments